Rabu, 21 Januari 2009

Mohabbatein Movie Review

Yash Raj Films P. Ltd. 'S MOHABBATEIN adalah film yang mengisahkan tentang peperangan antara cinta dan takut. Ini adalah film yang didasarkan pada sebuah kota kecil India Utara. Sebuah film yang diatur dalam salah satu institusi pendidikan yang paling bergengsi di negeri ini - Gurukul.

Tata otokratis yang NARAYAN Shankar (Amitabh Bachchan) governs Gurukul dengan tangan besi. Dia menjalankan lembaga ingat dengan tiga pilar - Tradisi, Hormatilah dan Disiplin. Setiap tahun, dia mengingatkan segar batch siswa bahwa dunia luar ditutup untuk mereka setelah mereka telah memutuskan untuk mendaftarkan diri di lembaga bergengsi ini. Dan ia memperingatkan bahwa mereka flouting atau tekukan aturan tidak akan ditolerir.

Lembaga ini kedatangan tiga anak muda. Anak laki-laki dari berbagai negara bagian, dengan perbedaan karakteristik yang berbeda.suasana di sini sangat, dimana kelakuan sembrono dan menyenangkan adalah frowned upon, dimana tertawa atau berbagi joke dianggap tidak dapat diterima.

Di sini, Vicky (Uday Chopra), Sameer (Jugal Hansraj) dan Karan (Jimmy Shergill) membentuk semacam unbreakable bond. obligasi yang akan meminta mereka untuk menghadapi ujian yang paling sulit dan membuat pilihan bahwa mereka tidak pernah menyangka bahwa mereka harus mematuhi aturan Gurukul. Karena di sini ke tiga anak laki-laki itu melanggar aturan dari Gurukul dan NARAYAN Shankar ... mereka jatuh cinta.

Ketika Vicky, Sameer dan Karan pertama bertemu Ishika (Shamita Shetty), Sanjana (Kim Sharma) dan Kiran (Preeti Jhangiani), masing-masing kehidupan mereka ditempatkan dalam kekacauan karena mereka ingin bertemu dengan perempuan, berbicara kepada perempuan dan mimpi tentang perempuan, tetapi angka mahakuasa NARAYAN Shankar looms besar.

Hanya dengan kedatangan Raj Aryan (Shah rukh khan), maka maverick musik guru, yang mendorong anak laki-laki yang mengikuti hati mereka dan membuka pintu-pintu Gurukul, bahwa anak laki-laki sebenarnya mulai hidup kehidupan mereka yang sebelumnya hanya bermimpi.

Raj Aryan adalah seorang siswa Gurukul yang jatuh cinta terhadap putri semata wayangnya Narayan, yaitu Aishwrya Rai. Tetapi, Narayan tidak menyetujui hubungan mereka. Setelah Narayan mengetahui hubungan mereka, lalu Narayan mengusir Raj Aryan dari Gurukul. Setelah keluar dari Gurukul, dia tidak diterima lagi di sekolah mana pun juga. Kemudian, Aishwrya Rai bunuh diri, karena hubungannya dengan Raj Aryan tidak direstui.

MOHABBATEIN perlahan menjadi cerita tentang peperangan antara dua orang termasyhur - NARAYAN Shankar dan Raj Aryan - untuk berdiri. Dua orang yang hidup mereka sepenuhnya menentang prinsip-prinsip. Salah satu yang berarti cinta dan segala sesuatu yang meliputi jantung dan yang lainnya adalah disiplin dan takut dan percaya bahwa cinta yang hanya mengarah ke rasa sakit dan kelemahan.

Jugal Hansraj-Kim Sharma, kisah cinta yang menderita karena sudah terlalu stretched. Ditto untuk romantis kisah Jimmy Shergill-Preeti Jhangiani, yang juga memakan waktu lama untuk mencapai puncak.

Film ini juga telah dapat dilakukan tanpa beberapa karakter, yang menambah panjang film - yang Amrish Puri-lagu dalam Shefali Jimmy dari kisah cinta dan komedi lagu melibatkan Anupam Kher-Archana Puransingh. Beberapa lagu juga dapat dihapus untuk membuat narasi crisper.

Di antara tiga pasangan cinta, adalah Uday Chopra yang berdiri dengan kinerja yang unggul. Dia yakin saat menghadapi dua raksasa dan menggunakan perawakan nya kepada keuntungan dalam adegan lainnya. Jimmy Shergill cukup baik, namun perannya sangat yang stereotipe. Jugal Hansraj yang aneh, meskipun dia yang terbaik untuk mencoba memberi kesan.

Di antara tiga heroines, hanya Preeti Jhangiani mencukupi. Tampaknya dia dan kesederhanaan karakter yang diminta datang di film. Shamita Shetty yang tidak terlihat dari srikandi, sedangkan Kim Sharma berusaha keras untuk meyakinkan tampilan tetapi gagal.

Dengan ketegaran dan kemauan dari Raj Aryan, akhirnya dia bisa meluluhkan hati Narayan. Yang tadinya keras kepala menjadi luluh. Gurukul menjadi ramai dan ketiga pasangan itu pun, hidup bahagia selamanya.

THE END

Tidak ada komentar: